Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 05:39 WIB

Sandiaga Targetkan OK OCE Mart di Semua Kecamatan

Oleh : - | Senin, 17 Juli 2017 | 13:25 WIB
Sandiaga Targetkan OK OCE Mart di Semua Kecamatan
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI terpilih, Sandiaga Uno, meresmikan pembukaan OK OCE Mart Kopkar di Yayasan Pesantren Islam (YAPI), Rawamangun, Jakarta Timur, sebagai hasil dari jerih payah siswa-siswi mereka. Sandiaga sangat antusias melihat pergerakan YAPI yang ikut meramaikan roda perekonomian Jakarta.

"Kita lihat OK OCE terbesar versi Toko dalam lima hari jadi. Ini buktikan jika serius dan bekerja cepat maka hadirkan hal tersebut," ujar Sandiaga, pada Minggu(16/7/2017).

"Bu Lurah juga ikut support, masalah harga, mereka pegang prinsip maju tokonya, bahagia pelanggannya. Saya dengan bangga meresmikan OK OCE Mart Kopkar Yapi, Rawamangun," sambungnya.

Sandiaga menjelaskan, bahwa turunan konsep OK OCE kemarin yang rampung, baru bagian transportable dan berbasis kontainer. Ia kagum bisa melihat, bahwa Asrama Yayasan Pesantren Islam (YAPI), Rawamangun ini ada lahannya untuk dikembangkan menjadi OK OCE Mart.

Kebutuhan yang disediakan OK OCE Mart tersebut bukan seputar produk-produk keseharian seperti seragam dan alat tulis. Namun juga disediakan yang cangkupannya lebih besar, seperti makanan juga. "Dengan semangatnya (YAPI) selama lima hari ini menampilkan konsep OK OCE Mart pertama yang berbentuk toko," kata Sandiaga.

Perihal target jumlah, Sandiaga ingin menghadirkan OK OCE Mart di lima wilayah dulu, pertama di Jakarta Timur. Namun pada beberapa waktu kedepan, ia memantau untuh menambahkan jangkauan ke berbagai arah Jakarta.

Setelah itu, program OK OCE diharapkan mampu menyasar ke 44 kecamatan yang ada di Jakarta. "Di saat ini masih diprioritaskan kepada sistem yang berbentuk kontainer, yang akan menyasar berbagai wilayah DKI," ucap Sandiaga. [*]

 
x