Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 22:16 WIB

Polisi Cari Perempuan di Kasus Hermansyah

Oleh : Ivan Setyadi | Kamis, 13 Juli 2017 | 18:54 WIB
Polisi Cari Perempuan di Kasus Hermansyah
Kapolresta Depok, Komisaris Besar Herry Heriawan - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Penyidik rupanya masih mencari satu perempuan yang diduga berada didalam mobil pelaku pengeroyokan pakar IT ITB Hermansyah di Tol Jagorawi pada Minggu (9/7/2017).

"Perempuan itu inisial S. Itu biasalah, kalian laki-laki. Pada saat situasinya begitu, diambillah serobotan (bawa pergi)," kata Kapolresta Depok, Komisaris Besar Herry Heriawan di Polda Metro Jaya, Kamis (13/7/2017).

Pelaku yang merupakan debt collector itu menurunkan perempuan inisial S di Margonda, Depok, Jawa Barat. S merupakan pelayan tamu di tempat hiburan malam Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Ketika itu, S naik mobil yang dikendarai Toyota Yaris nomor polisi B 1440 ZFQ yang dibawa Edwin Hitipieuw dan rekanya Lauren Paliama (31).

Herry mengatakan penganiayaan berawal dari mobil Hermansyah yang disenggol mobil Edwin di tengah jalan. Hermansyah marah kemudian dia dikeroyok pelaku yang sedang dipengaruhi minuman keras.

Setelah membacok Hermansyah, pelaku kemudian kabur. "Jadi setelah kejadian itu di Jalan Margonda, itu (S) dilepas. Suruh pakai taksi," kata Herry.

Saat ini, polisi masih mencari S untuk dimintai keterangan sebagai saksi. "Ya kami cari, belum dimintai keterangan," kata dia.

Selain Edwin dan Lauren, polisi telah menangkap dua rekan mereka yaitu Erick Birahy (22) dan Richard Patipelu (25). Mobil yang mereka pakai malam itu juga sudah disita.[ris]

Komentar

 
Embed Widget

x