Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 22:03 WIB

1 Tahun Susah Tidur, Ammar Zoni Konsumi Sabu

Oleh : Willi Nafie | Senin, 10 Juli 2017 | 16:32 WIB
1 Tahun Susah Tidur, Ammar Zoni Konsumi Sabu
Ammar Zoni - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Artis peran Ammar Zoni ditangkap aparat Polres Metro Jakarta Pusat. Pasalnya, pemain sinetron 7 Harimau Berwajah Tampan ini kedapatan mengonsumsi ganja dan sabu.

Penangkapan ini bermula dari laporan masyarakat, salah satu rumah di kawasan Perum Pesona Ammar sering dijadikan sebagai tempat konsumsi narkotika tepatnya di Perum Pesona Kayangan, Blok CM, No. 5, Depok, Jawa Barat.

Kemudian, petugas langsung terjun ke lokasi dan digeledah ditemukan barang bukti ganja yang dikemas dalam sebuah kotak. Sedangkan barang haram tersebut dibeli oleh sang asisten inisial RH ke seorang bandar bernama BT.

"Kami masih memburu orang yang sudah mengedarkan narkoba ya (BT)," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto, Senin (10/7/2017).

Menurut Suyudi, kepada petugas Ammar mengaku menggunakan konsumsi lantaran sulit tidur selama 1 tahun terakhir. Kendati demikian, ia tidak menjelaskan secara rinci mengenai alasan Ammar kesulitan tidur.

"Dia tidak hanya memakai ganja saja tapi juga sabu karena kami temukan alat hisab. Pelaku masih kami periksa dan kami jerat dengan pasal 112 dan 114 tentang Narkotika ancaman hukuman diatas 10 tahun penjara," tutupnya. [rok]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x