Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 05:37 WIB

Sandiaga: Perlu Komitmen Kembangkan Sport Tourism

Oleh : - | Minggu, 9 Juli 2017 | 19:55 WIB
Sandiaga: Perlu Komitmen Kembangkan Sport Tourism
Wali Kota Bogor Bima Arya dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno - (Foto: inilahcom/Dok)
facebook twitter

INILAHCOM, Bogor - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno terkesan dengan pengembangan sport tourism yang digarap kota Bogor melalui event Bogor Sundown Marathon, di Kebun Raya Bogor, Minggu pagi (9/7/2017). Sport tourism merupakan upaya pengembangan potensi pariwisata melalui aspek olahraga.

Menurut Mantan Ketua HIPMI itu, untuk mengembangkan sport tourism diperlukan komitmen yang kuat terutama dari pemimpin daerahnya. "Saya melihat untuk mengembangkan sport tourism perlu komitmen dari pemimpin daerah, dan saya melihat komitmen itu disini," kata Sandi.

Sandi melanjutkan, langkah yang dilakukan Bogor juga tepat dengan terlebih dahulu mengadakan banyak kegiatan keolahragaan agar identitas kotanya terbentuk. "Karena kata pak Bima tadi identitas kota ini adalah kota pelari maka, saya sebagai runner menganggap this my city too," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wali Kota Bogor Bima Arya yang saat itu mendampingi Sandiaga Uno mengatakan seluruh kegiatan BSM 2017 berjalan dengan baik dan lancar. "Alhamdulillah semua berjalan dengan baik, dan ini akan mengkokohkan identitas bogor sebagai the city of runner, dan menggairahkan sport tourism," ujarnya. [*]

 
x