Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 10:00 WIB

Cabuli 12 Bocah, Zul Dibekuk Polisi

Oleh : Happy Karundeng | Jumat, 7 Juli 2017 | 12:42 WIB
Cabuli 12 Bocah, Zul Dibekuk Polisi
(Foto: Ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Wakapolsek Metro Kebayoran Lama AKP Budi Sutiyono mengatakan pihaknya menangkap Zul alias Babe, seorang kakek berusia 60 tahun, karena telah mencabuli belasan bocah yang usianya antara 5 hingga 8 tahun.

"Modus pelaku ini mengajak para bocah untuk ikut membantunya berjualan di pasar malam dekat rumahnya. Jadi anak-anak kecil itu diajak pelaku berdagang, tapi korban malah dicabuli oleh pelaku. Pelaku ini berjualan dengan menggunakan mobil, dalam mobil itulah perbuatan keji itu dilakukan pada korbannya," katanya di Jakarta, Jumat (7/7/2017).

Ia menjelaskan, dalam menjalankan aksinya, pelaku selalu memberikan iming-iming korban uang sebesar Rp 2.000. Dari hasil penyelidikan, anak-anak yang menjadi korban pencabulannya berjumlah 12 orang.

"Kebanyakan korban tinggal tak jauh dengan rumahnya, aksi bejat pelaku pun tak disadari orangtua korban. Baru ada sejumlah anak yang merasakan sakit dan berdarah di bagian kelaminnya, korban tersebut bercerita tentang peristiwa pencabulan yang dialaminya itu pada orangtuanya. Namun, tidak semuanya melapor ke polisi, hanya enam anak yang melapor, rata-rata korban berusia 5 hingga 8 tahun," jelasnya..

Ia menjelaskan, dalam pemeriksaan pelaku mengaku melakukan itu lantaran dirinya kesepian karena istrinya sudah lama meninggal dunia.

"Itu karena istri saya meninggal 14 tahun lalu, sekitar tahun 2002. Makanya saya tak ada pelampiasan (hasrat seksual) lagi," bebernya.

Babel mengaku menyesal lakukan hal tersebut. Ia mengaku sudah sebanyak 10 kali cabuli bocah. Pelaku dijerat pasal perlindungan anak.

"Pelaku kami jerat dengan pasal perlindungan anak," pungkas Budi. [rok]

Tags

 
x