Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 20:11 WIB

Saleh Ditemukan Tewas di Kosan Kebon Jeruk

Oleh : Ade Dani Setiawan | Selasa, 4 Juli 2017 | 22:26 WIB
Saleh Ditemukan Tewas di Kosan Kebon Jeruk
(Foto: Inilahcom/Ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Salah satu penghuni kosan di Jalan Anggrek Cakra Rt 006/09 Kelurahan Kebon Jeruk, Jakarta Barat ditemukan tewas membusuk pada Selasa (4/7/2017) malam.

Saleh Nahdi (56) meninggal dalam keadaan mengenaskan, seluruh tubuhnya membengkak serta membusuk diduga sudah meninggal kurang lebih selama empat hari.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Purnomo mengatakan saat itu Haris (51) selaku pemilik kos mencium bau tidak sedap di lokasi kejadian.

''Ia pun langsung mencari dari mana asal bau tersebut, kemudian ditemukan di salah satu kamar kos banyak kerumunan lalat," ujar Purnomo di Jakarta Barat.

Menurut dia, karena penasaran sang pemilik kos langsung masuk ke kamar tersebut.

"Kebetulan kamar tersebut tidak terkunci. Setelah itu, pemilik kos langsung masuk dan melihat Saleh Nadi sudah meninggal kurang lebih sudah 4 hari. Di dalam kamar juga kami lihat TV dalam keadaan masih menyala," ujarnya.

Ia mengatakan setelah dilakukan hasil olah TKP di tubuh korban tidak ditemukan bekas penganiayaan.

"Korban diduga meninggal karena sakit, selain itu di dekat korban ditemukan obat sakit kepala. Dia ini tinggal seorang diri dan belum nikah," tandasnya.[ris]

Tags

Komentar

 
x