Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 05:37 WIB

Nyuri Motor Di Rental PS, Homas Dihajar Massa

Oleh : - | Jumat, 30 Juni 2017 | 15:46 WIB
Nyuri Motor Di Rental PS, Homas Dihajar Massa
(Foto: ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Seorang warga asal Kebon Jeruk, Homas Sucipto (19) menjadi bulan-bulanan massa usai mencuri sepeda motor di sebuah Rental Play Station (PS) Jalan Salam Raya, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk Jakarata Barat, Jumat (30/6/2017).

Akibat perbuatannya, bagian wajah pria pengangguran itu berlumuran darah hingga harus mendapatkan perawatan medis dari pihak dokter.

Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk Iptu Ali Barokah menjelaskan, kejadian tersebut terjadi pada hari Jumat, 30 Juni 2017 di tempat kejadian perkara (TKP).

"Saat itu Fatchurrohman (20) selaku korban sedang bermain PS di TKP sambil meletakan konci motornya di atas meja PS," kata Ali di Mapolsek Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat (30/6/2017).

Selanjutnya, pelaku yang kala itu juga sedang bermain PS di tempat tersebut tiba-tiba langsung mengambil konci sepeda motor korban.

"Bermodalkan konci tersebut, pelaku langsung mengambil sepeda motor korban dan dan membawanya ke kossanya," ujarnya.

Ali menambahkan, pelaku tertangkap oleh korban dan saksi Muhamad Aldi (21) atas kecurigaanya lantaran pelaku saat itu keluar lebih dulu dari tempat tersebut.

"Kemudian korban minta diantar oleh Aldi dan Lutfi untuk mencari pelaku. Lalu ditemukan pelaku di kosanya di daerah Kemanggisan dan sepeda motor tersebut juga ada di kosan pelaku," ucapnya.

Melihat hal tersebut ketiganya langsung meneriakinya maling sehingga membuat warga sekitar mengerubuni pelaku dan menghajarnya hingga babak belur.

"Beruntung kejadian itu kami ketahui. Kami langsung amankan pelaku dan membawanya ke Mapolsek,'' ungkapnya. [rok]

Tags

 
x