Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 Juli 2017 | 01:41 WIB

Jakarta Fair Kemayoran

Promo Menarik Produk Elektronik Jelang Lebaran

Oleh : - | Kamis, 22 Juni 2017 | 13:37 WIB
Promo Menarik Produk Elektronik Jelang Lebaran
(Foto: inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)
facebook twitter

MEMBELI barang baru seperti sudah menjadi tradisi yang melekat pada masyarakat Indonesia jelang lebaran tiba. Selain pakaian, biasanya barang-barang kebutuhan rumah tangga adalah yang paling banyak dicari, termasuk barang elektronik. Jakarta Fair Kemayoran sebagai ajang pameran terbesar, terlengkap, dan terlama tentunya bisa menjadi tempat yang tepat untuk memburu barang-barang elektronik dengan harga lebih murah.

Di area Hall C2 JIExpo Kemayoran terdapat banyak booth yang menyediakan kebutuhan rumah tangga. Aston Housewares International menyediakan aneka peralatan rumah tangga seperti peralatan makan, kontainer, toples, dan sejenisnya yang mayoritas berbahan dasar plastik. Di sebelahnya terdapat brand Komodo yang menyediakan peralatan memasak.

Lalu ada Varmare dan juga Ikonic yang merupakan dua booth penyedia produk-produk microwave terbaiknya. Sementara, Mago mengeluarkan produk andalannya, setrika uap. Di sana pengunjung juga bisa melihat demo bagaimana cara produk mereka bekerja.

Booth Best Denki memamerkan bermacam jenis produk elektronik dari berbagai brand, seperti televisi LED, home theater, kulkas, mesin cuci, dan lain-lain. Ada pula produk-produk dengan penawaran harga yang khusus tersedia di Jakarta Fair saja seperti kamera SLR yang dijual dengan diskon hingga 50%.

Untuk perlengkapan komputer, tersedia booth Agres Compudata yang juga memamerkan laptop-laptop baru dan menarik dariAsus, Acer, HP, maupun Lenovo. Ada pula laptop gaming MSI dengan harga relatif murah. Booth ini memberikan promo cashback hingga Rp 800 ribu.

Selain di Hall C2, produk-produk elektronik juga banyak tersedia di area Hall D. Produk elektronik memang termasuk barang yang banyak dicari selama Jakarta Fair berlangsung karena banyak stan-stan peserta yang menebarkan promo dan diskon menarik khusus dalam gelaran Jakarta Fair Kemayoran.

Bagi Anda yang memilih berlibur lebaran di Jakarta, ada baiknya datang ke Jakarta Fair karena event ini tetap dibuka pada hari raya Idul Fitri , tanggal 24 Juni dibuka mulai pukul 10.00 hingga 18.00, tanggal 25 Juni dibuka mulai pukul 14.00 hingga 23.00, dan tanggal 26 Juni 2 Juli dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00. Sedangkan pada 3 Juli-16 Juli jam buka kembali normal.

Banyak produk yang akan diberi diskon khusus selama libur lebaran ini. Agar tahu apa saja promo yang sedang berlangsung dan berbagai informasi menarik lainnya, Anda bisa memasang aplikasi Jakarta Fair di smartphone Anda. [*]

 
x