Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 22:07 WIB

Eksekutor Davidson Bawa Kekasih ke Bali

Oleh : Happy Karundeng | Rabu, 21 Juni 2017 | 21:43 WIB
Eksekutor Davidson Bawa Kekasih ke Bali
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochammad Iriawan - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochammad Iriawan mengatakan eksekutor Davidson Tantono ditangkap dalam persembunyian saat hendak membawa kekasihnya RCL ke Pulau Dewata, Bali dengan sisa hasil perampokan di SPBU Daan Mogot.

"SFL dgn RCL kami tangkap ke Banyuwangi ketika akan menyebrang ke Bali," katanya di Mapolda Metro Jaya, Rabu (21/6/2017).

Iriawan menjelaskan, saat ditangkap, polisi menyita uang sebesar Rp6 juta yang diyakini sebagai modal transportasi pasangan kekasih itu menuju Bali.

"Saat kami tangkap ada duit Rp6 juta yang merupakan sisa pelarian," bebernya.

Iriawan menjelaskan jika uang sebesar Rp350 juta milik Davidson yang dirampas para pelaku sudah dibagi rata. Dari hasil uang rampasan itu, komplotan bandit itu langsung berpencar.

"Sisanya dibagi rata. Mereka berpencar kabur. Ada yang ke Lampung, ada yang ke Bogor, ada yang sudah ke Lampung kami kejar lagi," kata dia.

Sebelumnya, Davidson dirampok dan dibunuh setelah diikuti kawanan bandit itu dari BCA cabang Green Garden, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Jumat (9/6/2017), siang.

Bandit tersebut telah menebarkan paku khusus untuk membuat ban mobil Innova warna hitam yang dibawa Davidson bocor. Di tengah jalan ban kempes dan Davidson berhenti di SPBU, Jalan Daan Mogot, kilometer 12, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat, untuk menambah angin.

Di situlah, dia dieksekusi. Setelah menembak mati Davidson, uang sebesar Rp350 juta dibawa kabur komplotan bandit.[jat]

Komentar

 
Embed Widget

x