Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 05:38 WIB

Lebaran, Jakarta Fair Tawarkan Promo dan Hadiah

Oleh : Ivan Setyadi | Selasa, 20 Juni 2017 | 20:55 WIB
Lebaran, Jakarta Fair Tawarkan Promo dan Hadiah
(Foto: jakartafair.co.id)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Jakarta Fair Kemayoran menawarkan warga Jakarta untuk menikmati suasana lebaran di arena JFK. Ada banyak keseruan yang sudah disiapkan penyelenggara bagi para pengunjung sejak dibuka mulai pukul 14.00 hingga ditutup pada pukul 23.00 WIB.

Belanja akan lebih menyenangkan karena hampir setiap tenant memiliki promo saat hari lebaran. Aneka hiburan juga akan disajikan untuk para pengunjung, termasuk pengundian program Grand Prize.

Pengundian untuk memperebutkan Grand Prize ini merupakan periode kedua setelah sebelumnya dilakukan pada 18 Juni. Ada 10 unit motor yang akan diberikan kepada 10 orang pemenang undian.

Di hari itu pula program Undian Kejutan Lebaran akan dimulai. Program ini diberikan khusus bagi pengunjung yang hadir selama libur lebaran, 25 Juni sampai 9 Juli. Pengundiannya sendiri baru dilakukan di akhir periode tersebut. Hadiah yang disiapkan juga tidak kalah menarik seperti sepeda motor, gadget/smartphone, tv dan berbagai macam hadiah menarik lainnya.

Puncaknya, pesta kembang api yang keempat kalinya pada tahun ini kembali dilakukan di panggung utama yang pastinya akan tetap megah dan meriah. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan konser musik yang diisi oleh musisi ternama yakni Sammy Simorangkir.

Semuanya tersaji dalam Semarak 50 Tahun Jakarta Fair Kemayoran. Mulai dari belanja kebutuhan lebaran, sajian acara menarik, wisata kuliner, konser musik hingga wahana permainan yang siap menghibur para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran. [ton]

 
x