Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 19:03 WIB

Ini Target Djarot 4 Bulan Menjabat Gubernur DKI

Oleh : Ivan Setyadi | Kamis, 15 Juni 2017 | 13:34 WIB
Ini Target Djarot 4 Bulan Menjabat Gubernur DKI
Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berjanji menyelesaikan sejumlah tugas sebelum turun masa jabatan. Salah satunya, soal pembangunan masjid di kawasan Kalijodo, Jakarta Barat.

"Kami masih punya hutang untuk pembangunan Masjid Al Mubarokah. Kami sudah janji kepada pengelolanya untuk kita pindah di Taman Kodok," kata Djarot di Balai Kota, Kamis (15/6/2017).

Djarot menargetkan menyelesaikan masjid tersebut pada Oktober 2017 sebelum turun jabatan. Selanjutnya, Djarot akan memindahkan para warga DKI yang sempat digusur di kolong Tol Sedyatmo, Kalijodo.

Sementara itu, kolong tol tersebut akan dijadikan tempat parkir dan taman. "Mau tidak mau harus kita selesaikan dalam waktu dekat. Jadi masih banyak yang harus kita selesaikan," ujar Djarot.

Selain itu, Djarot berjanji meluncurkan Jakgrosir di pasar-pasar DKI. Dia juga akan memulai revitalisasi Taman Ismail Marzuki yang sempat dijanjikan sebelumnya.

"Pokoknya kita kebut semuanya selesai janji-janji kita. Sama peraturan untuk RPTRA dan bentuk pasukan pink," tutur Djarot. [ton]

Komentar

 
Embed Widget

x