Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 09:00 WIB

Polisi Tangkap 2 Pelaku Perampokan SPBU Daan Mogot

Oleh : Agus Irawan | Kamis, 15 Juni 2017 | 11:37 WIB
Polisi Tangkap 2 Pelaku Perampokan SPBU Daan Mogot
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan pihaknya menangkap dua pelaku perampokan bersenjata api yang berkaitan dengan perampokan di SPBU Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat.

"Polisi sudah menangkap dua orang pelaku perampokan di SPBU Jalan Daan Mogot," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta , Kamis (15/6/2017).

Argo menjelaskan kedua orang pelaku tersebut ditangkap di lokasi yang berbeda. Satu pelaku ditangkap di daerah Bogor, Jawa Barat, Minggu (11/6/2017), dan rekannya satu lagi ditangkap di daerah Lampung pada Rabu (14/6/2017) kemarin.

Hingga kini kedua nama pelaku masih dirahasiakan indetitasnya oleh polisi karena apabila disebutkan dikhawatirkan akan menggangu proses pihak kepolisian dalam mengembangkan penyelidikan.

"Saat ini masih dirahasiakan indetitas para pelaku, alasannya karena polisi masih mengembangkan penyidikan, " jelasnya.

Untuk diketahui sebelumnya perampokan bersenjata api tersebut terjadi terhadap Davidson Tatono di SPBU Jalan Daan Mogot ,Cengkareng, Jakarta Barat pada Jumat (9/6/2017) lalu. Akibat perampokan tersebut korban Davidson tewas setelah ditembak dua pelaku dengan menggunakan senjata api rakitan. [rok]

Tags

Komentar

 
x