Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Juni 2017 | 19:22 WIB

Mobilio Nyebur ke Kali, Nmax Ringsek Tabrak Mobil

Oleh : Fadhly Zikry | Kamis, 15 Juni 2017 | 08:01 WIB
Mobilio Nyebur ke Kali, Nmax Ringsek Tabrak Mobil
(Foto: Ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Setidaknya tiga kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah hukum Polda Metro Jaya, Kamis (14/6) subuh. Kecelakaan pertama terjadi di wilayah Blok M atau tepatnya di dean terminal Blok M. Sebuah mobil terlibat kecelakaan dengan sepeda motor Yamaha N-Max.

Akibat peristiwa itu, sepeda motor N-Max terlihat ringsek dibagian depan. Sedangkan mobil yang belum diketahui jenisnya itu rusak pada sisi kana atau pada bagian pengemudi. Belum ada laporan korban akibat peristiwa ini.

Di wilayah berbeda, kecelakaan juga terjadi di wilayah Jakarta Barat. Sebuah mobil Honda Mobilio B 1339 UIG masuk ke Kali Sekretaris Jakbar tepatnya di belakang Indosiar. Akibat kecelakaan itu, korban tutup usia atas nama Kiky Wilisata (38 thn). Informasi dari TMC Polda Metro Jaya mobil tersebut sudah dievakuasi dari kali.

Kemudian kecelakaan kembali terjadi di wilayah Semanggi, Jakarta Selatan. Kijang Innova B 2664 BKL terlibat kecelakaan tunggal. Mobil tersebut tampak menabrak pembatas jalan TransJakarta. Akibatnya bumper mobil bagian kanan ringsek. Tidak ada laporan korban dalam peristiwa tersebut. Kecelakaan itu sudah ditangani petugas. [fad]

 
x