Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Agustus 2017 | 05:24 WIB

Karyawan Transjakarta Ancam Demo Lagi

Djarot: Kita Rekrut Baru

Oleh : Ivan Sethyadi | Selasa, 13 Juni 2017 | 15:43 WIB
Djarot: Kita Rekrut Baru
Plt GUbernur Jakarta Djarot Saiful Hidayat - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Plt GUbernur Jakarta Djarot Saiful Hidayat meminta Transjakarta bersikap tegas terkait aksi demo ratusan karyawannya kemarin hingga menelantarkan penumpang di jalan.

Hal itu disampaikan Djarot mengingat aksi ratusan karyawan Transjakarta kemarin sudah merugikan warga yang menggunakan fasilitas Transjakarta.

"Saya bilang jangan boleh lagi ada demo seperti itu dan kemudian menelantarkan pelanggan. Ingat bahwa ini bulan puasa, itu tindakan yang tidak patut apalagi di bulan suci Ramadan," katanya di Balai Kota, Selasa (13/6/2017).

Djarot juga menyarankan agar managemen Transjakarta tidak takut dengan ancaman para pendemo yang bakal kembali turun aksi jika tuntutannya soal status karyawan tetap tak digubris.

"Kita lihat saja (hari Rabu). Kalau, misalnya, dia sudah enggak kerasan, enggak mau lagi, enggak apa-apa kok, kita rekrut yang baru," ungkapnya.

Djarot sudah memerintahkan Direktur Utama PT TransJakarta Budi Kaliwono untuk menyelesaikan permasalahan karyawan dengan para direksi. Rencananya hari ini, Djarot memanggil Budi untuk menjelaskan duduk permasalahan demo tersebut.

"Saya telepon WA pak Budi itu akan diselesaikan dengan sebaik-baiknya dan secepat-cepatnya," tandasnya. [rok]

 
x