Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 17 Agustus 2017 | 08:57 WIB

Polisi Sudah Tahu Pelaku Penembakan di Daan Mogot

Oleh : Happy Karundeng | Senin, 12 Juni 2017 | 13:23 WIB
Polisi Sudah Tahu Pelaku Penembakan di Daan Mogot
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pihaknya telah mengantongi ciri-ciri pelaku perampokan disertai pembunuhan di SPBU Daan Mogot, Jumat (9/6/2017).

"Tentunya penyidik sudah mendapatkan yang dicurigai lah. Moga-moga segera kami dapatkan pelakunya," katanya di Mapolda Metro Jaya, Senin (12/6).

Ia menyatakan polisi mendapatkan ciri-ciri pelaku yang dicurigai dari Closed-circuit television (CCTV). Namun, Argo enggan membeberkan rinci dari mana CCTV itu berasal.

"(Identitas pelaku) Ya adalah itu. Kalau saya sampaikan semua nanti bubar semua pelakunya gimana. Kami terbantu dengan adanya CCTV. Intinya ada bukti petunjuk yang kami dapatkan, itu aja. Ya CCTV kan bukti-bukti petunjuk kan. Masak mau saya jelaskan satu persatu, kan nggak mungkin. Intinya penyidik sudah menyiapkan gambaran siapa pelakunya," katanya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria tewas dengan kepala tertembak di SPBU 34-11712 Jalan Daan Mogot, KM 12, Cengkareng, Jakarta Barat. Pria itu bernama Davidson Tantono, warga Tangerang, Banten. Korban ditembak perampok usai mengambil uang tunai Rp300 juta di sebuah bank yang berada tak jauh dari lokasi penembakan. [fad]

 
x