Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 19:01 WIB

Karyawan TransJ Mogok, Dishub Akan Lapor Polisi

Oleh : Ivan Setyadi | Senin, 12 Juni 2017 | 13:13 WIB
Karyawan TransJ Mogok, Dishub Akan Lapor Polisi
Kadishubtrans, Andri Yansah - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) DKI bakal melaporkan aksi mogok pengemudi bus Transjakarta ke polisi.

"Akan dilaporkan ke polisi untuk menyelidiki, karena inikan menelantarkan penumpang, ditengah jalan," kata Kadishubtrans, Andri Yansah di Balai Kota, Senin (12/6/2017).

Dishub kata Andri, tidak akan mentolerir perilaku jurumudi Transjakarta yang menurunkan penumpang ditengah jalan."Inikan pasti sudah direncakanan, tidak spontan begitu saja," ungkapnya.

Sementara mengenai tuntutan, Andri belum mengetahui lantaran sejak pagi mengikuti rapat pimpinan dengan Plt Gubernur. Namun, dia akan segera mencari tahu akar permasalahannya.

Puluhan bus transjakarta berhenti dan diparkir di sepanjang Jalan KH Hasyim Ashari, sebelum Halte Harmoni, Jakarta Barat. para sopir meninggalkan busnya untuk menuju kantor pusat PT. Transjakarta di Cawang untuk menuntut perbaikan nasibnya. Sebelumnya dikabarkan, para pekerja Transjakarta itu meminta agar sistem kerja kontrak yang menahun segera dihapuskan. Mereka juga meminta segera diangkat menjadi karyawan tetap.[fad]

Komentar

 
Embed Widget

x