Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Juni 2017 | 19:22 WIB

Niat Nonton Sama Pacar, Seorang ART Malah Tewas

Oleh : Adedani Setiawan | Senin, 12 Juni 2017 | 10:51 WIB
Niat Nonton Sama Pacar, Seorang ART Malah Tewas
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Seorang Asisten Rumah Tangga (ART), Safitri (17) ditemukan tewas di Lobby Mall Taman Anggrek, Jl S Parman, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Wanita asal Brebes itu meninggal dunia saat ingin nonton bioskop dengan kekasihnya, Sandi (22) warga Tambora di Mall tersebut.

Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Zaky Nasution menceritakan, pada
saat itu Sandy (22) datang dengan maksud menjemput Safitri di tempat kerjanya di rumah milik Miau Khim yang beralamat di kawasan Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat.

"Selanjutnya Sandi bersama dengan kekasihnya berboncengan naik sepeda motor hendak nonton di Mall tersebut," ujar Zaky di Jakarta Barat, Senin (12/6/2017).

Zaky menambahkan, setibanya di lobby utama lantai UG Mall Taman Anggrek, korban yang saat itu berada di gandengan tangan kirinya tiba-tiba lemas dan langsung jatuh terlungkup ke arah depan dan kejang-kejang.

"Sandi langsung kaget. Ia dibantu oleh petugas Customer Service, Marugan dan Sumaryono selaku sekuriti langsung membawa wanita itu ke klinik kondominum lantai 6 Mall Taman Anggrek," ucapnya.

Kemudian, lanjut Zaky, wanita itu di berikan pertolongan berupa oksigen oleh dokter Jaga serta napas buatan oleh Sandy.

"Lalu dokter jaga di klinik tersebut menyarankan agar Safitri dibawa ke RS untuk di berikan tindakan darurat, selanjutnya Sandi bersama Marugan dan Sumaryono dengan menggunakan taksi membawanya ke RS Royal Taruma," ulasnya.

Menurut Zaky setelah Safitri tiba di RS Royal Taruma nyawanya sudah tidak tertolong lagi, hingga akhirnya jenazah dibawa ke RSCM.

"Penyebab meninggalnya kami belum tahu. Jenazah sudah kami kirim ke RSCM," ungkapnya. [rok]

Tags

 
Embed Widget

x