Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 05:37 WIB

Aparat Gabungan Gelar Giat Pemantauan Di Grogol

Oleh : Ade Dani Setiawan | Minggu, 11 Juni 2017 | 06:35 WIB
Aparat Gabungan Gelar Giat Pemantauan Di Grogol
(Foto: Ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Aparat gabungan dari TNI, Kepolisian dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menggelar giat pemantauan wilayah di kawasan Grogol Petamburan Jakarta Barat, Sabtu (10/6/2017) malam.

Komandan Koramil 03/Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kapten Inf Jefriansen mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan guna menciptakan suasana yang aman dan tentram dari gangguan kamtibmas selama bulan ramadhan.

"Ini kita lakukan untuk menjaga keamanan wilayah kami dari segala macam gangguan kamtibmas seperti, tawuran, kenakalan remaja, mabuk-mabukkan dan lain sebagainya," ujar Jefri di lokasi Jakarta Barat, Minggu (11/6/2017).

Jefri menambahkan, dalam kegiatan tersebut Pihaknya juga melibatkan anggota Sudinhub Jakarta Barat serta pihak Kelurahan dan Kecamatan setempat serta Mitra Jaya.

"Nanti kalau kita menemukan orang-orang yang yang dapat membuat kenyamanan warga terganggu, kami akan tangkap dan serahkan kepihak kepolisian," ucapnya.

Pantauan INILAHCOM, terlihat puluhan aparat gabungan tengah terlihat berjaga-jaga di Pos Pantau Latumenten sebelum melakukan patroli wilayah.

 
x