Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 04:19 WIB

Ramadan, Satpol PP Jakbar Pantau 3 Titik PKL

Oleh : Adedani Setiawan | Sabtu, 10 Juni 2017 | 11:47 WIB
Ramadan, Satpol PP Jakbar Pantau 3 Titik PKL
(Foto: ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Barat Tamo Sijabat mengatakan, selama bulan suci Ramadan, pihaknya melakukan pemantauan serta penindakan kepada para Pedagang Kaki Lima (PKL) di tiga titik.

"Ada tiga titik yang kami fokuskan, pertama Pasar Pagi Asemka, Kawasan CNI di Kembangan dan yang terakhir pedagang PKL Ta'jil di Jalan Panjang Kebon Jeruk," ujar Tamo Saat dihubungi INILAHCOM di Jakarta Barat, Sabtu (10/6/2017).

Dalam melakukan pemantauan dan penindakan di tempat-tempat tersebut, pihaknya telah memerintahkan anggotanya agar senantiasa bekerja selama 24 jam.

"Kita bagi jadi dua shift, shift pertama jam 07.00 WIB pagi sampai jam 07.00 WIB malam. Shif kedua jam 07.00 WIB malam hingga jam 07.00 WIB pagi. pershift 10 sampai 15 personel," ucapnya.

Tamo mengimbau kepada para PKL ta'jil di Jalan Panjang agar senantiasa menjaga kebersihan serta tidak membuang sampang sembarang tempat.

"Ini untuk di Jalan Panjang. Kami minta kesadaraanya ya buat para pedagang Ta'jil agar tidak membuang sampah dan limbah sembarangan," ungkapnya. [rok]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x