Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 05:35 WIB

Djarot Ingatkan Tim Sinkronisasi Anies-Sandi

Oleh : Ivan Sethyadi | Senin, 5 Juni 2017 | 11:03 WIB
Djarot Ingatkan Tim Sinkronisasi Anies-Sandi
Plt Gubernur Jakarta Djarot Saiful Hidayat - (Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Plt Gubernur Jakarta Djarot Saiful Hidayat kembali mengingatkan tim sinkronisasi Anies-Sandi untuk bisa bekerjasama dengan Pemprov DKI terkait penyusunan anggaran.

Tim Ssinkronisasi berulang kali mendatangi Balai Kota untuk membahas anggaran. Tim sinkronisasi diminta tak mengganggu proses penganggaran.

"Kalau untuk 2018 silakan ya. Tetapi jangan kemudian memotong dan mengganggu proses yang sudah berjalan. Karena prosesnya kan sudah 3/4 selesai," kata di Balai Kota, Senin, (5/6/2017).

Hal ini dikatakan Djarot lantaran tim sinkronisasi hanya bertemu Satuan Kinerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD). Padahal komponen bahasan anggaran tidak hanya di sana.

"Tapi dalam pembahasan di DPRD otomatis mereka enggak boleh masuk. Karena yang membahas adalah komisi, fraksi, dan kita," tegasnya

Kini, pembahasan APBD DKI 2018 sudah berjalan. Sementara APBD P 2017 masih dalam proses pengerjaan. Djarot memastikan sisa anggaran 2017 bisa berjalan dengan baik. [rok]

Tags

Komentar

 
x