Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 05:28 WIB

Perias Wajah Tewas Dibunuh di Pasar Minggu

Oleh : - | Minggu, 4 Juni 2017 | 04:40 WIB
Perias Wajah Tewas Dibunuh di Pasar Minggu
(Foto: ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Seorang perias wajah (make up artist) berinisal S dilaporkan ditemukan tewas di rumah kontrakannya di di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (4/6/2017) dini hari.

Ia diduga tewas karena dibunuh oleh asistennya menggunakan senjata tajam akibat motif uang. Akibatnya, ditemukan luka di area leher dan perut karena senjata tajam tersebut.

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Holden Sirait membenarkan kejadian itu. S ditemukan tewas usai adanya saksi mata di lokasi yang mendengar kegaduhan sekitar pukul 02.00 WIB di kontrakannya.

"Menurut saksi yang juga keponakan korban, para pelaku diduga sebagai asisten korban S yang merupakan make up artist," jelas Holden, Jakarta, Minggu (4/6/2017).

Adapun para pelaku sempat melarikan diri dengan angkot hingga akhirnya berhasil diamankan oleh warga di kawasan Jatipadang, Pasar Minggu, Jaksel.

"Pelaku diamankan ke Polsek Pasar Minggu untuk pemeriksaan lebih lanjut, Diamankan barang bukti satu buah batu dan sebilah pisau dapur," ujarnya. [rym]

Komentar

 
x