Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 10:29 WIB

Tawuran, Polisi Tangkap 14 Remaja Di Kebon Pala

Oleh : Adedani Setiawan | Jumat, 2 Juni 2017 | 13:00 WIB
Tawuran, Polisi Tangkap 14 Remaja Di Kebon Pala
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Tim Rajawali Polres Jakarta Timur menangkap 14 remaja saat tengah melakukan tawuran di Jalan Komodor Halim Perdana Kusuma, Gang Komodor, Kebon Pala, Makasar, Jakarta Timur, Jumat (2/6/2017) dini hari.

Dalam aksi tawuran tersebut, salah seorang remaja mengalami luka serius di bagian kening, paha dan jari tangan akibat disabet dengan beberapa senjata tajam (sajam).

Kepala Polres Jakarta Timur Komisaris Besar Andry Wibowo menjelaskan kejadian terjadi secara tiba-tiba. Salah satu kelompok remaja Gang Kamboja sedang berkeliling membangunkan warga untuk sahur, namun remaja Jembatan Genteng langsung datang dan menyerang remaja Gang Kamboja.

"Seorang remaja dari Gang Kamboja, Muhammad Dicky Afriansyah (18), kena sabetan celurit, bulu ayam, dan golok sisir. Korban yang terluka di kening, paha dan jempol kanan, dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati," kata Andry, Jumat (2/6/2017).

Andry menambahkan, belasan remaja yang berhasil ditangkapnya langsung digiring ke Mapolsek Makasar Jakarta Timur guna dimintai pertanggungjawan perbuatannya. [rok]

Tags

Komentar

 
x