Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 19 Agustus 2017 | 21:42 WIB

Usai Sholat, Hamzah Dibegal di Tanjung Barat

Oleh : - | Rabu, 31 Mei 2017 | 00:02 WIB
Usai Sholat, Hamzah Dibegal di Tanjung Barat
(Foto: Ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Seorang pria bernama Ahmad Hamzah menjadi korban begal atau perampokan usai pulang sholat di Masjid Al-Shofa kawasan Jalan Raya Tanjung Barat atau depan Stasiun Tanjung Barat, Jakarta Selatan pada Selasa (30/5/2017).

Berdasarkan informasi yang beredar, korban Hamzah ingin pulang ke rumahnya di kawasan Cimanggis, Depok. Namun tiba-tiba, korban dihampiri oleh orang tak dikenal yang terus memepet sepeda motornya.

"Pelaku memepet korban sambil berkata 'saya numpang', tapi diabaikan oleh korban," tulis informasi yang beredar tersebut.

Kemudian, pelaku terus memepet korban tapi tetap ditolak oleh korban. Akhirnya, pelaku mendorong korban hingga terjatuh sehingga pelaku membawa pergi sepeda motor korban dengan melawan arus ke arah Depok.

Melihat ada orang terjatuh, warga sekitar TKP langsung mendatangi korban dan disampaikan kalau motornya dirampok. Setelah itu, warga mengejar pelaku yang korban sempat terjatuh didepan Kampus IISIP. Namun, berhasil berdiri dan pergi mengarah ke Depok.

Atas kejadian tersebut, kerugian yang dialami korban yaitu satu sepeda motor matic Honda Vario hitam, satu buah KTP, satu buah STNK, satu buah SIM A, dua kartu pansiun pegawai negeri, satu buah kartu akses, satu buah Alqur'an dan uang tunai sekitar Rp 100.000.[ris]

 
Embed Widget

x