Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 22:25 WIB

Terjebak di Perlintasan Kereta, US Nyaris Tewas

Oleh : Willi Nafie | Senin, 29 Mei 2017 | 15:00 WIB
Terjebak di Perlintasan Kereta, US Nyaris Tewas
(Foto: Ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Seorang pria inisial US (25) nyaris tewas digebuk massa di perlintasan rel Kereta Api (KA) Jl. Garuda, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (29/5) siang. Sebab, pria pengangguran itu tertangkap tangan usai merampas tas jinjing milik seorang mahasiswa di tempat kejadian perkara.

Kapolsek Kemayoran Kompol Rosid menceritakan kejadian tersebut bermula dari korban bernama Novi Aryanti (22) berboncengan dengan rekannya wanitanya Dede (22) selepas membeli buku di kawasan Senen.

"Karena situasi saat itu lagi macet pelaku tiba-tiba menjambret tas korban berisi HP dan uang dengan cara dipepet," ujar Rosid, Senin (29/5/2017).

Melihat tasnya ditarik paksa, lanjut Rosid, Novi lantas berteriak maling sambil menunjuk ke arah US yang sedang berusaha melarikan diri menggunakan sepeda motor. Namun pria jebolan Sekolah Menegah Pertama itu berhasil ditangkap pelaku dan diamuk massa setelah terjebak di perlintasan rel KA di Jl. Garuda, Kemayoran.

"Pelaku sudah diamankan petugas dan masih diperiksa, pelaku mungkin juga bisa lakukan hal yang sama di wilayah lain," tuturnya. [rok]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x