Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 17 Agustus 2017 | 08:57 WIB

Kenalan di Facebook, Hendra Sekap Gadis 17 Tahun

Oleh : Ade Dani Setiawan | Minggu, 28 Mei 2017 | 11:36 WIB
Kenalan di Facebook, Hendra Sekap Gadis 17 Tahun
(Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Hendra Kurniawan (22) harus berurusan dengan pihak kepolisian karena telah menyekap Amelia Deva Puspita (17), warga Pejompongan selama tiga hari.

Kejadian tersebut berawal dari media sosial (medsos) Facebook, yang mana keduanya saling bertemu hingga akhirnya terjadi kasus penyekapan tersebut.

"Menurut keterangan Ibu korban, Suharmi (51) awalnya anaknya sempat pamit akan pergi bermain pada hari Selasa (23/5) sekira pukul 15.00 WIB sore. Namun hingga larut malam belum pulang," kata Kaposek Palmerah Kompol Armunanto Hutaean di Jakarta Barat, Minggu (28/5/2017).

Mengetahui hal tersebut, orang tua korban merasa khawatir dan cemas sedangkan handphone anaknya tidak bisa dihubungi karena tidak aktif.

"Pada tanggal 25 Mei 2017 jam 18.00 WIB, korban menghubungi kawannya saksi Lia bahwa telah disekap oleh pelaku di daerah di rumah kontrakan pelaku di Kebun Sayur Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat,'' ucapnya.

Armunanto menambahkan, atas kejadian tersebut, orang tua korban langsung melaporkan kejadian yang menimpa anaknya ke Mapolsek Palmerah Jakarta Barat.

"Mendapat laporan tersebut, pada hari Jumat (26/5) siang kami langsung melakukan penggerebekan di rumah kontrakan pelaku di TKP. Alhasil pelaku dan korban berhasil kita amankan," ungkapnya. [fad]

Tags

 
x