Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 20:13 WIB

Djarot Puji Sosok Veronica Tan

Oleh : Ivan Setyadi | Rabu, 24 Mei 2017 | 15:46 WIB
Djarot Puji Sosok Veronica Tan
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat - (Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat memuji sosok Veronica Tan, Istri dari Gubernur non-aktif DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Tidak hanya itu, Djarot juga menilai Veronica merupakan seorang istri yang setia dan mendukung cita-cita idealisme yang dikerjakan suaminya.

"Ia adalah perempuan tangguh, setia dan benar-benar men-support cita-cita idealisme yang dikerjakan oleh suaminya, oleh Pak Ahok. Jadi beliau itu tangguh juga," kata Djarot seusai peresmian RPTRA Kemuning, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (24/5/2017).

Tidak hanya setia mendampingi suaminya, Djarot melihat Veronica juga mampu mendidik ketiga anaknya menjadi pribadi yang tabah dan kuat.

"Termasuk anak-anaknya. Bagaimana mendidik supaya betul-betul jantan terutama dalam menghadapi berbagai macam persoalan. Bu Vero setia mendampingi Pak Ahok," ujarnya.

Veronica juga memiliki komitmen yang tinggi untuk membantu orang miskin. Sama dengan komitmen yang dimiliki Ahok.

"Komitmennya untuk bantu orang miskin itu tinggi banget. Sekali lagi Bu Vero atau Pak Ahok itu enggak bisa kalau melihat orang lain menderita, dia pasti akan bantu," katanya.[jat]

Komentar

 
Embed Widget

x