Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 15:00 WIB

Polisi Olah TKP Lokasi Pesta Seks Kaum Gay

Oleh : Happy Karundeng | Selasa, 23 Mei 2017 | 15:32 WIB
Polisi Olah TKP Lokasi Pesta Seks Kaum Gay
Sejumlah tersangka yang diduga melakukan pesta seks kaum gay - (Foto: inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Polres Metro Jakarta Utara, menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) lokasi pesta seks kaum pria penyuka sesama jenis atau Gay di Atlantis Gym, Ruko Permata, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/5).

"Perlu kami jelaskan hari ini, kita lakukan olah TKP kembali berkaitan dengan kegiatan penangkapan yang kami lakukan kemarin. Secara umum, olah TKP sementara ini sudah selesai," kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Dwiyono yang memimpin langsung olah TKP.

Ia menjelaskan, hingga kini 15 orang tersangka dalam kasus itu masih diperiksa secara intensif di Markas Polres Metro Jakarta Utara. Dari 15 orang itu tujuh tersangka dinyatakan positif narkoba, satu diantaranya positif mengkonsumsi sabu dan enam orang positif ganja.

Untuk itu, pihaknya akan berkoordinasi dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta (BNNP) terkait tersangka yang positif narkoba. Bukan hanya BNNP, Polres Metro Jakarta Utara juga menggandeng Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Saat ini kita masih koordinasi dengan. BNN berkaitan dengan lima orang ini untuk assesment dan langkah untuk berikutnya. Apakah nanti ketergantungan yang melakukan penilaian adalah dari BNN," jelasnya..

Sebelumnya, sebanyak 141 pria tanpa busana diamankan dalam pesta gay di Atlantis Gym, Ruko Permata, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu, 21 Mei 2017. Ratusan pria tersebut menggelar acara bertajuk 'The Wild One'. Acara digelar dengan tiga bentuk kegiatan dalam ruko empat lantai tersebut.[jat]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x