Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 22:44 WIB

7 Pria yang Ikut Pesta Seks Gay Positif Narkoba

Oleh : Happy Karundeng | Selasa, 23 Mei 2017 | 15:29 WIB
7 Pria yang Ikut Pesta Seks Gay Positif Narkoba
(Foto: inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Dwiyono mengatakan 141 pria yang terjaring dalam penggerebekan pesta seks kaum gay di sebuah ruko di Kelapa Gading, Jakarta Utara telah melakukan tes urine.

Hasilnya ada tujuh orang yang dinyatakan positif narkoba. Mereka terbukti mengkonsumsi sabu dan ganja.

"Berkaitan dengan tes urine yang kita lakukan, terindikasi ada tujuh orang diduga positif mengkonsumsi narkoba. Satu orang konsumsi sabu, enam konsumsi ganja," katanya di Jakarta, Selasa (22/5/2017).

Dia mengatakan, tujuh orang tersebut adalah warga negara Indonesia (WNI). Meski demikian Dwiyono enggan menyebutkan inisial ketujuh orang yang dinyatakan positif menggunakan narkoba tersebut.

Ia menyatakan dari tujuh orang tersebut, dua orang di antaranya berasal dari sepuluh orang yang telah ditetapkan sebagai tersangka. Sementara lima orang lainnya merupakan pengunjung yang kemarin ikut tes urine.

"Dari tujuh orang tersebut, dua orang masuk kaetgori sepuluh orang yang kmarin kita tetapkan tersangka. Sedangkan lima orang ini yang kemarin masuk dalam kategori 131 orang yang diperiksa," jelasnya.

Sebelumnya, sebanyak 141 pria tanpa busana diamankan dalam pesta gay di Atlantis Gym, Ruko Permata, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu, 21 Mei 2017. Ratusan pria tersebut menggelar acara bertajuk 'The Wild One'. Acara digelar dengan tiga bentuk kegiatan dalam ruko empat lantai tersebut.[jat]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x