Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 20:13 WIB

Lokasi Pesta Seks Gay di Atlantis Ternyata Gudang

Oleh : - | Senin, 22 Mei 2017 | 18:47 WIB
Lokasi Pesta Seks Gay di Atlantis Ternyata Gudang
Pesta Seks Gay - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Bangunan ruko (rumah toko) yang menjadi tempat pesta seks kaum homoseks di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara sehari-harinya difungsikan sebagai gudang.

"Itu tempat gudang," kata Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Polri Kombes Pol Martinus Sitompul, di Mabes Polri, Jakarta, Senin (22/5/2017).

Namun, Martinus tidak menjelaskan secara detail soal jenis barang yang biasanya disimpan di ruko tersebut. Dari hasil pemeriksaan sementara, diketahui praktik prostitusi tersebut telah berlangsung selama tiga tahun.

Sebelumnya, polisi sudah menetapkan 10 orang sebagai tersangka dalam kasus ini. Mereka ialah empat orang berinisial CD, N, D dan RA selaku pengelola tempat fitnes tersebut dan enam orang yang terlibat dalam aksi pornografi yaitu SA, BY, R, TT, A dan S.

Diketahui, Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara AKBP Nasriadi membenarkan info penggrebekan sebuah event prostitusi pria penyuka sesama jenis atau gay bertajuk 'The Wild One' di PT Atlantis Jaya, Ruko Kokan Permata, Kelapa Gading Barat, Jakut. Dalam operasi ini pihaknya berhasil mengamankan 141 orang.[jat]

Tags

Komentar

 
x