Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 22:24 WIB

Nyuri Tas Pengunjung Mall, 2 Pria Diringkus

Oleh : Adedani Setiawan | Senin, 22 Mei 2017 | 14:55 WIB
Nyuri Tas Pengunjung Mall, 2 Pria Diringkus
(Foto: ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Dedi Junaidi (29) dan Rahman Wijaya (26) harus berurusan dengan polisi karena nekat mencuri tas selempang berisikan hanphone milik Irwan asal Bandung di Restorant AW Lantai LG Mall Ciputra Jalan S Parman, Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Zaky Nasution menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat korban datang ke restoran tersebut yang beralamat di tempat kejadian perakara (TKP) untuk makan sore.

"Lalu korban duduk di depan kasir, pada saat duduk, korban menyimpan tas selempang warna hitam merk palazzo yang berisi hp xiomi miliknya dikursi samping kanan tempat korban duduk," ujar Zaky di Jakarta Barat, Senin (22/5/2017).

Zaky menambahkan, pada saat korban sedang makan, kedua pelaku terlihat berdiri dibelakang korban kemudian pelaku Rahman dengan menggunakan kedua tangannya langsung mengambil tas slempang milik korban sedangkan pelaku Dedi menutupi aksi rekannya tersebut.

"Setelah berhasil mengambil tas selempang milik korban kedua pelaku melarikan diri ke arah pintu keluar Mall, namun pada saat akan melarikan diri Dedi berhasil ditangkap oleh pengnjung mall dan Rahman berhasil ditangakap petugas security saat akan kabur kepintu Timur," ucapnya.

Selanjutnya, kedua pelaku langsung dijemput oleh anggota kepolisian setelah dihubungi pihak maal.

"Keduanya berikut barang bukti dan korban langsung kita bawa ke kantor untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut," ungkapnya. [rok]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x