Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 10:43 WIB

Gara-gara Cewek, Kepala Deni Bocor Ditimpa Bata

Oleh : Adedani Setiawan | Senin, 22 Mei 2017 | 13:08 WIB
Gara-gara Cewek, Kepala Deni Bocor Ditimpa Bata
(Foto: ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Seorang pria bernama Deni mengalami luka bocor di bagian kepala usai ditimpa batu bata oleh rekannya sendiri. Kejadian tersebut dilatarbelakangi masalah perempuan.

Kapolsek Tambora Kompol Muhammad Syafi'i menjelaskan kejadian tersebut berawal saat Namin yang kala itu sedang membawa kekasihnya Wati ke tempat kerja proyek renovasi bangunan di Jalan Duri Selatan I Rt 008/01 No 8 C, Duri selatan, Tambora, Jakarta Barat.

"Dari hal tersebut membuat Deni dan temannya terganggu sehingga olehnya, Namin ditegur dengan perkataan 'cewekmu kegatelan cariin kamu terus', kemudian dari perkataan tersebut, Namin tersinggung hingga akhirnya terjadi cekcok mulut di antara mereka yang berujung perkelahian," ujar Syafi'i di Jakarta Barat, Senin (22/5/2017).

Syafi'i menambahkan, setelah itu Deni langsung mengambil batu bata dan hendak melemparkanya ke arah Namin, namun dari arah belakang, tangan Deni yang memegang batu bata ditahan oleh rekannya bernama Romlan, yang kemudian batu bata tersebut diarahkan ke kepala Deni hingga bocor.

Beruntung, kejadian tersebut dapat diketahui oleh pihak kepolisian yang tengah berpatroli disekitan lokasi kejadian.

"Mereka langsung kita bawa ke kantor kami. Namun, kedua belah pihak telah sepakat bahwa permasalahan ini diselesaikan secara keluargaan dengan membuat peryataan bersama yang isinya kedua pihak tidak saling menuntut dan tidak membuat LP, peryataan bersama ini juga disaksikan oleh keluarga dari masing-masing pihak," ungkapnya. [rok]

Komentar

 
x