Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 15:04 WIB

1 Penari Di Pesta Gay Atlantis Mahasiswa

Oleh : Happy Karundeng | Senin, 22 Mei 2017 | 12:19 WIB
1 Penari Di Pesta Gay Atlantis Mahasiswa
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara AKBP Nasriadi mengatakan dalam operasi penggerebekan pesta seks pria penyuka sesama jenis atau gay di Atlantis Jakarta Utara, polisi ikut mengamankan sejumlah pria penari telanjang (striptis). Satu di antaranya berstatus mahasiswa.

"Penari striptis yang ditangkap yakni SA alias Syarif (29) memang sebagai penari, ada juga BS alias Bagas (20) yang masih berstatus mahasiswa perguruan tinggi swasta di Jakarta," katanya di Jakarta, Senin (22/5/2017).

Selain mereka berdua polisi juga mengamankan R yang sehari-hari bekerja sebagai trainer di tempat kebugaran. Tak hanya itu, polisi juga mengamankan dua gigolo.

"Lalu Roni (30) sebagai personal trainer gym, TT alias Tommy (28) yang berperan sebagai fashion design. Polisi juga menangkap dua orang tamu yang melakukan perbuatan homo dengan dengan penari striptis. Dua orang tamu itu yakni AS alias Aries (41) dan SH aluas Steven (25). Mereka semua diduga melanggar Pasal 36 Jo Pasal 10 UU No 4 th 2008 tentang Pornografi," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara AKBP Nasriadi membenarkan info penggrebekan sebuah event prostitusi pria penyuka sesama jenis atau gay bertajuk 'The Wild One' di PT Atlantis Jaya, Ruko Kokan Permata, Kelapa Gading Barat, Jakut. Dalam operasi ini pihaknya berhasil mengamankan 141 orang. [rok]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x