Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 20:08 WIB

Ikut Pesta Gay di Atlantis Bayar Rp185 Ribu

Oleh : Happy Karundeng | Senin, 22 Mei 2017 | 10:39 WIB
Ikut Pesta Gay di Atlantis Bayar Rp185 Ribu
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara AKBP Nasriadi mengatakan para tamu yang ikut dalam pesta seks pria penyuka sesama jenis atau gay di Atlantis Jakarta Utara dikenakan biaya Rp185 ribu untuk menikmati pesta.

"Para tamu masuk ke even tersebut dengan membayar 185 ribu rupiah dan bebas menggunakan fasilitas," katanya lewat keterangan tertulis, Senin (22/5/2017)

Ia menjelaskan para tamu dapat menikmati tiga fasilitas yang dibagi di tiga lantai.

"Lantai 1 adalah faslitas fitnes. Lantai 2 adalah fasilitas show striptis yang sedang ada even dengan empat pemain striptis dan onani. Lantai 3 adalah fasilitas spa tempat para homosexual berendam dan melakukan perbuatan homosexual," jelasnya.

Ia menjelaskan dalam operasi yang mengamankan ratusan gay itu, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti yang berkaitan dengan event tersebut.

"Barang bukti yan diamankan adalah kondom, tiket, rekaman CCTV, fotokopi Ijin Usaha, yang tip Striptease, kasur, Iklan Event The Wild One, Handphone yang digunakan untuk broadcast," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara AKBP Nasriadi membenarkan info penggrebekan sebuah event prostitusi pria penyuka sesama jenis atau gay bertajuk 'The Wild One' di kawasan Kelapa Gading Barat, Jakut. Dalam operasi ini pihaknya berhasil mengamankan 141 orang.

"Tim Opsnal dan Resmo Polres Jakarta Utara pada Minggu (21/5) telah melakukan penggerebekan kasus prostitusi kaum gay (pesta seks homoseksual LGBT) dengan nama event 'The Wild One'," katanya lewan keterangan tertulis, Senin (22/5/2017). [rok]

Tags

Komentar

 
x