Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 10:20 WIB

Dikeroyok Massa, Fajar Meregang Nyawa di Cipinang

Oleh : Ivan Setyadi | Minggu, 21 Mei 2017 | 20:18 WIB
Dikeroyok Massa, Fajar Meregang Nyawa di Cipinang
(Foto: inilahcom/Ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Muhammad Fajar (21) tewas setelah menjadi korban pengeroyokan sekelompok massa di Jalan Raya Waringin, Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Minggu (21/5/2017) pagi.

Kejadian nahas itu berawal saat Fajar dan dua temannya Helmi Bastiyan (20) dan Muhammad Rizki (17) berjalan kaki disekitar lokasi sekitar puku 05.30 WIB.

Langkah ketiganya terhenti saat melihat tawuran pecah di Jalan Raya Waringin. Tak ingin terlibat, ketiganya memilih ambil langkah seribu dan menuju masuk ke sebuah minimarket untuk berlindung.

Namun Fajar saat itu tertangkap dan diseret keluar. Di luar, Fajar meregang nyawa setelah dikeroyok menggunakan samurai dan celurit.

Kedua rekannya kemudian membawa Fajar ke Rumah Sakit Harum, namun nyawanya tak tertolong.

"Kondisi korban bagian kepala pelipis kanan kena luka bacok, telinga kiri luka bacok, bagian belakang punggung luka tujuh bacokan," ujar Kapolsek Makasar Kompol Nurdin A Rahman, Minggu (21/5/2017).

Polisi saat ini masih memburu pelakunya. Belum diketahui apakah mereka adalah warga setempat. Pelakunya akan dikenakan Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan yang menyebabkan meninggalnya seseorang.

"Saat ini kasusnya ditangani Polres Jaktim," ujar Nurdin.

Komentar

 
x