Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 25 Mei 2017 | 10:20 WIB

Dituduh Nyuri Burung, Risqi Disabet Golok

Oleh : Adedani Setiawan | Rabu, 17 Mei 2017 | 11:23 WIB
Dituduh Nyuri Burung, Risqi Disabet Golok
(Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Seorang pria berinisial AP (29) ditangkap polisi karena telah tega membacok Risqi Afriahsa (20) di rumahnya di Jalan Kota Bambu Utara II Rt 007/04, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (16/5/2017) malam.

Pria yang diketahui masih tetangga korban nekat menganiaya korban dengan sebilah golok lantaran menyangka korban telah mengambil burung peliharaannya.

Kapolsek Palmerah Kompol Armunanto Hutahean mengatakan,
pada hari tersebut, telah terjadi penganiayaan yang berawal saat korban sedang berada di dalam rumahnya di tempat kejadian perkara (TKP).

"Pelaku datang ke rumah korban dan langsung mengajaknya keluar rumah dan langsung menuduh korban mencuri burung milik pelaku," kata Armunanto di Jakarta Barat, Rabu (17/5/2017).

Mendapat tuduhan tersebut, korban pun langsung mengelak, lantaran tidak pernah mencuri burung milik pelaku.

"Setelah itu pelaku langsung membacok korban dengan menggnakan sebuah golok, selanjutnya pelaku langsung melarikan diri," ujarnya.

Armunanto menambahkan, dengan adanya kejadian tersebut anggota Unit Buser Reskrim Polsek Palmerah mendapatkan informasi bahwa pelaku akan menyerang ke daerah Pasar Cemong Kota bambu Utara.

"Kami langsung kesana. Benar, terjadi keributan, pelaku terluka kena benda tajam dan berobat ke RS Pelni dan setelah selesai pengobatan pada saat mau pulang langsung kami amankan ke Mapolsek Palmerah Jakarta Barat untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut," ucapnya. [rok]

Tags

 
x