Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 27 Juli 2017 | 03:50 WIB

Video 2 Wanita Berkelahi di Commuter Line Beredar

Oleh : Anton Hartono | Senin, 15 Mei 2017 | 19:18 WIB
Video 2 Wanita Berkelahi di Commuter Line Beredar
(Foto: youtube/Uploaderinilah)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Video perkelahian antara dua wanita di dalam rangkaian Commuter Line beredar di media sosial. Belum diketahui penyebab perkelahian tersebut terjadi saat kereta Commuter Line melintasi Stasiun Buaran.

Dalam video berdurasi 1 menit 11 detik itu terlihat dua wanita saling menjambak rambut serta saling tendang. Penumpang kereta lainnya yang berada dalam satu rangkaian kereta pun tak sanggup untuk melerai.

Beberapa kali sempat terdengar ucapan "Allahu Akbar" dari penumpang seraya meminta keduanya untuk menghentikan pertengkaran. Namun keduanya tak menggubris, bahkan makin saling emosi.

Menanggapi hal ini, VP Corp Communication PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) Eva Chairunisa menjelaskan video yang beredar itu merupakan peristiwa beberapa bulan lalu.

Ia mengakui pertengkaran antara dua wanita itu terjadi di kereta Commuter Line lintas Bekasi rangkaian khusus wanita. "Bukan video baru," ujarnya kepada INILAHCOM, Senin (15/5/2017).

Dirinya juga belum mengetahui secara pasti penyebab perkelahian. Karena saat dikonfirmasi petugas rangkaian kereta mengatakan tidak sempat menemui kedua wanita tersebut.

"Sepertinya karena adu mulut soal tempat duduk," katanya.

Eva juga mengimbau kepada para pengguna kereta Commuter Line untuk saling menjaga ketertiban selama berada di dalam kereta.

"Tapi apapun, kami mohon seluruh pengguna jasa dapat menjaga ketertiban saat melakukan perjalanan dan tidak membuat keributan," tandasnya.

 
x