Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 17 Agustus 2017 | 04:49 WIB

Kecelakaan Sheila Marcia, Polisi Periksa CCTV Tol

Oleh : Happy Karundeng | Minggu, 7 Mei 2017 | 14:15 WIB
Kecelakaan Sheila Marcia, Polisi Periksa CCTV Tol
Kecelakaan artis Sheila Marcia - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kasubdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto menyatakan untuk meyelidiki penyebab kecelakaan artis Sheila Marcia dan temannya Melodya Vanesha pada Sabtu (6/5/2017) pihaknya akan menganalisa kamera pengawas (CCTV) jalan tol dekat TKP.

"Kedepan kita akan lihat dari CCTV yang ada di sana. Akan dilihat seperti apa kejadiannya," katanya di Jakarta, Minggu (7/5/2017).

Ia menjelaakan, saat ini mobil Honda Jazz bernomor B 1815 BVM yang dikemudikan Vanesh, dan dump truck yang ditabraknya, ringsek dan kini ada di tempat penyimpanan barang bukti kecelakaan di Taman Mini. Polisi belum mengetahui berapa kecepatan mobil itu ketika melaju di Tol Grogol-Cawang arah timur sehingga bisa menabrak dan terbalik.

"Tapi itu jelas dia (Vanesh) menabrak dari belakang. Diduga karena kurang hati-hati dan tidak jaga jarak aman," ujarnya.

Sebelumnya, Kasubdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto mengaku hingga kini polisi belum memeriksa artis Sheila Marcia maupun temannya Melodya Vanesha terkait kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (6/5/2017) pagi. Pasalnya keduanya saat ini masih terbaring di rumah sakit.

Diketahui, Sheila dan Vanesha mengalami kecelakaan di Tol Grogol-Cawang arah timur tepatnya di seberang Hotel Sultan pada Sabtu pukul 04.40 WIB. Honda Jazz yang dikemudikan Vanesh menabrak sebuah dump truck hingga mobil yang mereka tumpangi menabrak pagar jalan dan terbalik.

Sheila dan Vanesha telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Medistra untuk mendapatkan penanganan medis. Vanesh bahkan dirawat intensif di ICU.[jat]

 
x