Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 17:11 WIB

Djarot Ingatkan Sandi Agar tak Campuri APBD DKI

Oleh : Ivan Setyadi | Rabu, 3 Mei 2017 | 16:54 WIB
Djarot Ingatkan Sandi Agar tak Campuri APBD DKI
Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat - (Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat rupanya sudah memberitahu calon penggantinya, Sandiaga Uno untuk tidak ilut campur soal APBD-P DKI 2017.

Hal itu pernah disampaikan Djarot saat keduanya bertemu beberapa hari pasca pemilihan putaran kedua selesai.

"Saya sampaikan untuk APBD 2017 itu masih menjadi kewajiban tanggung jawab kami karena sedang berjalan proses. Kemudian untuk APBD 2018 itu sudah sampai ke DPRD. Artinya, tinggal nyusun KUA-PPAS," kata Djarot di Balaikota DKI, Rabu (3/5/2017).

Untuk itu Djarot mengingatkan, jika Anies dan Sandi ingin mencampuri APBD yang masih masih menjadi kewenangannya, Djarot menyarankan untuk membicarakan hal itu kepada fraksi pendukung Anies-Sandi di DPRD DKI Jakarta.

"Sekarang bola sudah ada di DPRD karena musrembang sudah selesai. Kemudian aspirasi sudah selesai, sudah masuk, dan ingat kalau kita menggunakan sistem e-budgeting semuanya terekam di situ," katanya.

Sebelumnya, Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, bertemu dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Rabu (26/4/2017).

Mereka berdua mengajak istri masing-masing untuk menikmati santap malam di restoran milik Sandiaga, Meradelima, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.[jat]

Komentar

 
x