Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 10:00 WIB

Penjaga Rental PS Cabuli Bocah 3 Tahun Di Palmerah

Oleh : Adedani Setiawan | Sabtu, 29 April 2017 | 10:06 WIB
Penjaga Rental PS Cabuli Bocah 3 Tahun Di Palmerah
(Foto: ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Polsek Palmerah menangkap seorang seorang pemuda bernama Friyono alias Ono (22) warga Kemanggisan di Jalan H Saili, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat.

Penjaga rental play station (PS) itu ditangkap karena telah mencabuli bocah yang masih berumur 3 tahun berinisial AGA.

Kapolsek Palmerah, Kompol Armunanto Hutahean menjelaskan, awalnya Andrie Nurkasa selaku ayah korban sedang berada di rumahnya yang tidak jauh dari lokasi penangkapan terhadap pelaku.

"Kemudian, ia diberitahu oleh istrinya, Sari bahwa celana anaknya basah dan terdapat noda yang diduga sperma," ujar Armunanto di Jakarta Barat, Sabtu (29/4/2017).

Armunanto menambahkan, sewaktu korban diajak main oleh Ibunya di tempat playstation yang berada tidak jauh dari rumahnya, ia melihat anaknya sedang dipeluk oleh pelaku.

"Pada saat akan diajak pulang ke rumah, anaknya sedang berada dalam pelukan pelaku. Kemudian anaknya langsung diajak pulang, tapi ternyata celana yang sedang dipakai basah dan ada sperma," ucapnya.

Kesal dengan perbuatan pelaku yang telah merenggut masa depan anaknya, kedua orang tua korban langsung melaporkannya ke Mapolsek Palmerah Jakarta Barat.

''Mendapat laporan itu, kami langsung menangkapnya di Kemanggisan dan membawanya ke kantor beserta (bb) barang bukti berupa visum et repertum dan lab DNA celana milik korban," ungkapnya. [rok]

Tags

 
x