Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 20:03 WIB

Tawuran di Kramat Jati Dipicu Dendam Warga Budhi

Oleh : Happy Karundeng | Senin, 24 April 2017 | 19:46 WIB
Tawuran di Kramat Jati Dipicu Dendam Warga Budhi
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan info tawuran di Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (24/4/2017).

"Senin tanggal 24 April 2017 jam 15.45 telah terjadi tawuran massal antara warga jalan Budhi dengan warga BS," katanya di Jakarta.

Menurutnya, tawuran itu pecah akibat dendam. Dimana pada tawuran sebelumnya, seorang warga Budi Asih terkena bacokan oleh warga Batalyon Siliwangi (BS).

"Kejadian tersebut dipicu karena dendam dari tawuran sebelumnya yang mana salah satu warga jalan Budhi atas nama Amsar alias Ambon terkena bacokan pada bagian tangannya oleh warga BS," bebernya.

Ia menjelaskan, dalam tawuran tersebut kedua belah warga saling lempar menggunakan batu, petasan dan senjata tajam berupa celurit dan parang yang mengakibatkan jalan Raya Dewi Sartika mengalami kemacetan dari kedua arahnya.

"Sekira jam 16.20 tawuran tersebut dapat diredakan oleh anggota Polsek Kramat Jati dan anggota Polres Metro Jakarta Timur. Ada satu korban bacok sudah dilarikan ke RS Kramat Jati. Dan pada saat ini anggota Polsek Kramat Jati maupun anggota Polres Metro Jakarta Timur masih siaga dilokasi kejadian," jelasnya. [hpy]

Komentar

 
x