Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 29 April 2017 | 14:23 WIB

Pelajar SMA Dijambret Di Gilimanuk

Oleh : Adedani Setiawan | Selasa, 11 April 2017 | 10:34 WIB
Pelajar SMA Dijambret Di Gilimanuk
(Foto: Ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Niken (17) seorang pelajar yang masih duduk di bangku SMA harus kehilangan telepon genggam kesayangannya lantaran dijambret oleh dua orang warga Cengkareng Timur bernama Romi (22) dan M Muklis alias Uwo (32).

Beruntung hal tersebut tidak terjadi lantaran kedua pelaku dapat diamankan oleh polisi di tempat kejadian perkara (TKP) Jalan Gilimanuk Daan Mogot Baru, Jakarta Barat.

Kapolsek Kaideres Kompol Efendi menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat korban tengah melintas di Jalan Bedugul Daan Mogot Baru Kalideres Jakarta Barat dengan menggunakan sepeda motor.

"Lalu datang para pelaku dengan menggunakan sepeda motor honda beat langsung memepet korban dari arah sebelah kiri korban dan berhasil menjambret handphone milik korban yang berada didashboard sebelah kiri di sepeda motor miliknya," ujarnya, Selasa (11/4/2017).

Melihat kejadian itu, korban langsung mengejar para pelaku sambil meneriakinya 'jambret'.

"Warga yang mendengar teriakan itu langsung membantu korban mengejar para pelaku hingga akhirnya berhasil ditangkap dan mengahajarnya," ucapnya.

Beruntung anggota kami yang tengah melintas di TKP langsung segera menangamankanya dan membawanya ke Mapolsek Kalideres Jakarta Barat. [rok]

Tags

x