Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 29 April 2017 | 14:20 WIB

Djarot Mania Bantu Warga di Jakarta Pusat

Oleh : - | Sabtu, 8 April 2017 | 16:58 WIB
Djarot Mania Bantu Warga di Jakarta Pusat
Ketua Djarot Mania, Hardiyanto Kenneth memberikan tongkat penyangga kepada Rizki Ramadhan (16) karena menderita penyakit ensefallitis dan mehini di rumahnya Jalan Harapan Mulia - (Foto: inilahcom/Dok)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Djarot Mania, Hardiyanto Kenneth memberikan tongkat penyangga kepada Rizki Ramadhan (16) karena menderita penyakit ensefallitis dan mehini di rumahnya Jalan Harapan Mulia, Jakarta Pusat.

"Semoga tongkat penyangga ini bermanfaat untuk adik Rizki dan bisa membantu aktivitas sehari-hari," kata Kent, Sabtu (8/4/2017).

Menurut dia, pemberian tongkat penyangga itu tidak berkaitan dengan Pilgub DKI putaran kedua. Namun, ini sebagai bentuk sosial sesama manusia untuk saling membantu.

"Saya sangat ikhlas memberikan tongkat untuk adik Rizki, dan saya tegaskan pemberian ini bukan untuk Pilkada DKI," ujarnya.

Sementara Ayah Rizki, Edi mengaku senang atas kedatangan Kent dan memberikan bantuan tongkat peyangga untuk anak kesayangannya itu.

"Terima kasih Pak Kent atas bantuan tongkat penyangganya, semoga bapak sehat dan sukses. Semoga tongkat ini sangat bermanfaat untuk Rizki," kata Edi. [fad]

x