Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 05:35 WIB

Pasangan Kumpul Kebo Ditangkap Saat Asyik Nyabu

Oleh : Ade Dani Setiawan | Kamis, 30 Maret 2017 | 22:02 WIB
Pasangan Kumpul Kebo Ditangkap Saat Asyik Nyabu
(Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Anggota TNI mengamankan pasangan remaja yang kedapatan mengonsumsi narkoba jenis sabu di sebuah rumah kos Jl Jelambar 3, RT 007/02, Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (30/3/2017).

Pasangan kekasih yang sudah tinggal bersama itu diketahui bernama M Risky (20) dan Yeni Rahmawati (19). Keduanya diamankan anggota Koramil dan Mitra Jaya 03/Grogol Palmerah, Kodim 0503/Jakarta Barat.

Ketua Mitra Jaya 314, Jelambar Baru, Hendrik A mengatakan saat melakukan penangkapan, pihaknya menemukan barang bukti berupa satu alat hisap sabu, 1 paket sabu sisa pakai, dan korek api yang telah dimodifikasi.

"Kala itu, anggota Mitra Jaya membantu petugas sudin melakukan operasi biduk. Saat memasuki kamar salah satu dari tempat kos, mereka mendapat alat hisap berupa bong, korek api dan juga narkoba jenis sabu," ujar Hendrik, Kamis (30/3/2017).

Kedua warga Srengseng itu mengaku telah lama mengonsumsi sabu bahkan telah lama tinggal bersama namun tidak kunjung menikah.

Danramil 03/GP Kapten Arh Bahrul Hadi menambahkan, Selain itu, petugas juga mengamankan sepasang remaja bertato yang tengah asyik berduaan di dalam kamar kosan.

Kini, Risky dan Yeni harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di Mapolsek Tanjung Duren Jakarta Barat. [ton]

Tags

 
x