Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 00:49 WIB

Kata Djarot Soal Ridho Rhoma Ditangkap

Oleh : Ivan Setyadi | Senin, 27 Maret 2017 | 19:40 WIB
Kata Djarot Soal Ridho Rhoma Ditangkap
Petugas mengawal pedangdut Ridho Rhoma (tengah) saat tiba di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta. - (Foto: Inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Calon Wakil Gubernur Jakarta Djarot Saiful Hidayat rupanya mendengar kabar tertangkapnya Ridho Rhoma, anak raja dangdut Rhoma Irama beberapa hari lalu.

Djarot pun ingat akan cerita almarhum Hasyim Muzadi soal bahaya narkoba.
"Seperti pesan almarhum Hasyim Muzadi, ada dua ancaman pada republik ini, satu masalah narkoba, kedua masalah terorisme," kata Djarot di Jakarta Timur, Senin (27/3/2017).

Djarot pun menekankan perlunya peran keluarga dalam menjaga anak dan anggota keluarganya untuk tidak main-main dengan narkoba.

"Makanya kami minta persisnya di keluarga, orang terdekatnya, kita harus tau perkembangan nya seperti apa di keluarganya," ungkapnya.

Masalah narkoba, kata Djarot, itu bukan menyangkut masalah pendidikan dan ekonomi. Yang pintar juga kena, yang kaya juga kena.

"Harus potong distribusi ini agar tidak masuk Jakarta. Selalu saya gembar gemborkan untuk adakan Operasi di lingkungan tertentu agar bandar narkoba tidak bermain," bebernya.

"Kalau ketangkap saya sampaikan harus ditindak tegas, dieksekusi biar kapok," sambungnya tegas.[jat]

Komentar

 
Embed Widget

x