Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 27 Mei 2017 | 07:32 WIB

Anies Nyaris Naik Lift yang Jatuh di Blok M Square

Oleh : - | Jumat, 17 Maret 2017 | 20:34 WIB
Anies Nyaris Naik Lift yang Jatuh di Blok M Square
Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan 3, Anies Baswedan - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan 3, Anies Baswedan, hampir turun melalui lift yang jatuh di Blok M Square, Jakarta Selatan, Jumat (17/3/2017) siang.

Pasalnya Anies menunaikan Shalat Jumat di Masjid Nurul Iman yang berada di lantai tujuh mal tersebut pada Jumat siang tadi.

Anies mengatakan saat ia akan meninggalkan masjid, ada banyak jemaah yang mengajaknya untuk berfoto bersama. Sehingga dirinya melayani warga yang ingin berfoto bersamanya.

Hingga selesai berfoto, Anies baru bisa keluar dari masjid tersebut. Dia mengaku awalnya dirinya ingin turun dengan menggunakan lift.

Namun karena saat itu banyak orang yang mengantre, maka dirinya diarahkan oleh stafnya untuk turun melalui eskalator.

"Kita lewat tangga berjalan. Saya dan Pak Haji dan beberapa orang turun pakai eskalator itu kan lebih panjang. Karena kan lantai tujuh ya," kata Anies, seusai menghadiri sebuah acara di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (17/3/2017).

Anies baru mengetahui kejadian lift jatuh tersebut dari para wartawan yang hendak mewawancarainya di halaman Blok M Square.

"Rupanya lift yang tadi mau kita naikin jatuh di bawah. Saya baru tahu ada lift jatuh ketika keluar saya kaget melihat kerumunan orang," ujar dia.

Dari hasil pemeriksaan dari pihak kepolisian setidaknya ada orang korban luka akibat peristiwa tersebut.[jat]

 
x