Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 24 April 2017 | 14:24 WIB

Curhatan Pria Gantung Diri Sambil Live di Facebook

Oleh : - | Jumat, 17 Maret 2017 | 19:50 WIB
Curhatan Pria Gantung Diri Sambil Live di Facebook
(Foto: ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Pria bernama Indra yang melakukan aksi gantung diri sambil live di facebook sempat menyampaikan kata-kata terakhir sebelum melakukan aksinya.

Pesan terakhir itu berupa curahan hatinya yang mengaku kecewa karena ditinggal oleh sang istri.

Berikut curhatan Indra dalam video sebelum dia melakukan aksi bunuh diri sambil live di Facebook:

Nama gue Indra, gue punya istri namanya .... yang notabene udah 13 tahun gue nikahin. Gue cinta mati sama dia, ya nggak tahu kenapa emang pun jodohnya juga kali sekarang. Jadi sekarang dia pergi nggak tahu ke mana ninggalin gue sama anak-anak. Susah juga sih jelasinnya gue. Gue sekarang pun nggak tahu mau apa, gue juga bimbang. Yaa kita lihat aja lah gue berani apa nggak. Kalopun gue berani ngelakuin hal yang sebenernya gue nggak berani. Kita lihat aja. Mungkin gue akan siarin langsung. Kalo nggak ya hanya video kenang-kenangan untuk istri gue aja.[jat]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x