Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 11:52 WIB

Jambret HP, Diteriaki Maling, Motornya Nyebur Got

Oleh : Ade Dani Setiawan | Jumat, 10 Maret 2017 | 21:02 WIB
Jambret HP, Diteriaki Maling, Motornya Nyebur Got
(Foto: Ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Dua jambret bernama Bonca (37) dan Pandu (20), harus mendekam dibalik penjara karena merampas handphone milik seorang pelajar SMP Stephanus (14) di Jalan Pangeran Tubagus Angke Tambora, Jakarta Barat.

Kapolsek Tambora Kompol Muhammad Syafi'i menceritakan, pada saat itu, sepulang sekolah korban tengah dibonceng tukang ojek langganan menuju tempat les Bimbel di daerah Kemayoran.

"Saat tengah melintas di TKP, tiba-tiba sepeda motor yang tengah ditumpangi korban dipepet oleh dua orang laki-laki tak dikenal menggunakan sepeda motor Honda Beat dari belakang ke arah kiri korban," ujar Syafi'i di Jakarta Barat, Jumat (10/3/2017).

Sejurus kemudian, pelaku langsung mengambil Hp yang berada di tangan korban dengan upaya paksa, hingga Hp korban dapat dikuasai oleh para pelaku.
Setelah Hp berhasil dirampas oleh para pelaku pelaku, mereka langsung tancap gas dan melarikan diri.

"Seketika, korban dan tukang ojek tersebut langsung mengejar keduanya sambil meneriakinya 'maling',pelaku panik dan hilang keseimbangan sehingga motor pelaku masuk ke dalam got," ucapnya.

Anggota busernya sedang melakukan observasi wilayah di sekitar TKP dan mengetahui hal tersebut langsung mengamankannya ke Mapolsek Tambora beserta barang bukti berupa Hp korban dan motor pelaku.

Komentar

 
Embed Widget

x