Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 29 April 2017 | 14:19 WIB

Pilgub DKI Putaran Kedua

Anies: Kami Jaga Kepercayaan dan Dukungan Perindo

Oleh : - | Kamis, 9 Maret 2017 | 05:35 WIB
Anies: Kami Jaga Kepercayaan dan Dukungan Perindo
Calon Gubernur DKI, Anies Baswedan - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Calon Gubernur DKI, Anies Baswedan mengatakan apa yang diberikan oleh Partai Persatuan Indonesia (Perindo) bukan sekedar dukungan, melainkan kepercayaan dan amanah untuk menata Jakarta.

Secara simbolis dukungan itu diberikan saat Anies menerima surat pernyataan dukungan dari Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama para pengurus partai di kediamannya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (8/3/2017) malam.

"Kami merasa ini lebih dari sebuah dukungan tetapi kepercayaan yang harus kita jaga dan wujudkan," kata Anies.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu menilai Perindo juga memberikan pesan yang harus diperhatikan dalam membangun Jakarta, seperti pengentasan kemiskinan, pendidikan dan lainnya.

Dan secara kebetulan apa yang dititipkan partai dengan warna dominan putih bitu itu sama dengan program dan pendekatan yang diusung Anies-Sandi.

"Pesan yang dititipkan Perindo sejalan dengan fokus kami kepada tiga program unggulan, antara lain lapangan pekerjaan, harga bahan pokok murah serta pendidikan," jelas dia.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menjelaskan dukungan yang diberikan juga meliputi pemenangan pasangan calon nomor urut 3 dengan mengutus para kader Perindo untuk mengajak pemilih agar memilih Anies-Sandi.

"Mereka (para kader) akan turun berkampanye menyakinkan masyarakat memilih no 3, intinya kita ingin pasangan Anies Sandi menang," kata Hary.[ris]

x