Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 29 April 2017 | 14:19 WIB

Pilgub DKI Putaran Kedua

Hary Tanoe: Jakarta Butuh Pemimpin Pemersatu

Oleh : - | Kamis, 9 Maret 2017 | 05:01 WIB
Hary Tanoe: Jakarta Butuh Pemimpin Pemersatu
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo menilai Jakarta membutuhkan sosok pemimpin baru yang mampu mempersatukan semua.

Ucapan itu disampaikan Hary Tanoe saat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Anies Baswedan dan Sandiaga Uno diundang di kediamannya kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017) malam.

"Kita membutuhkan pemimpin yang dapat berdiri di tengah, mempersatukan dan merangkul semua," kata Hary usai berdiskusi dengan Anies dan Sandi.

Menurut dia, urgensi persatuan di Jakarta memang sangat dirindukan warganya, terlebih kondisi ibukota saat ini seolah sedang terpecah-pecah. Lebih lanjut, kondisi yang seperti itu harus segera dibereskan, menurut Hary akan membuat iklim investasi ikut terkena dampaknya.

"Situasi yang damai dilihat dari pemimpinya, agar iklim investasi membaik dan lapangan kerja terbuka, sehingga roda perekonomian pun berjalan," ujarnya.

Hary menilai sosok pemimpin yang mempersatukan ada pada diri Anies dan Sandiaga. Terlebih menurutnya, Anies-Sandi merupakan pemimpin yang bukan hanya membangun saja, melainkan mampu menata dan memperhatikan rakyat kecil.

"Anies-Sandi adalah sosok yang tepat untuk mengangkat kesejahteraan masyarakat kecil," tandasnya.[ris]

x