Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 Maret 2017 | 05:10 WIB
Hide Ads

Anak Jalanan Tewas Mengapung Di Kolam Grenville

Oleh : Adedani Setiawan | Senin, 6 Maret 2017 | 17:25 WIB
Anak Jalanan Tewas Mengapung Di Kolam Grenville
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Nasib nahas menimpa anak jalanan bernama Sultan yang masih berusia 10 tahun. Ia ditemukan tewas mengambang di kolam Renang Tangkas Grenville, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Lambe Patabang Birana menuturkan, kejadian tersebut terjadi pada Minggu (5/3/2017) sore.

"Pada saat itu, sodara Amadi Nicholas (30) warga Tamansari membawa korban bersama temannya 27 orang anak jalanan yang biasa berada di kolong flay over Pasar Pagi Asemka ke lokasi kolam renang tersebut, dengan maksud untuk berenang," ujarnya.

Lambe menambahkan, rombongan tersebut pergi dengan menumpangi mobil Grabcar sebanyak 4 unit dan tiba di lokasi sekitar pukul 16.30 WIB sore.

"Mereka langsung berenang. Pada jam 17.15 WIB korban telah ditemukan mengapung di kolam renang. Diduga korban tidak bisa berenang. Ia pun langsung diberikan pertolongan, selanjutnya dibawa ke RS Graha Kedoya. Namun, sesampaiya di RS, korban dinyatakan oleh dokter telah meninggal dunia," ucapnya. [rok]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x